Syarat Wajib Pinjaman BRI Untuk Usaha Perorangan dan PNS

Syarat Wajib Pinjaman BRI Untuk Usaha Perorangan dan PNS

Syarat Wajib Pinjaman BRI Untuk Usaha Perorangan dan PNS

Berikut ini adalah persyaratan pinjaman BRI untuk usaha perorangan dan PNS. Sebagai bank yang besar di Indonesia, bank BRI menyediakan produk pinjaman kepada masyarakat.

Jenis pinjaman bank BRI yang disediakan juga bermacam-macam sesuai dengan kebutuhannya. Nah, salah satu produk yang sering digunakan masyarakat dalam meminjam dana di bank adalah untuk modal usaha.

Advertisements

Apabila Anda ingin mendirikan usaha namun terkendala dengan modal bisa mendapatkan pinjaman melalui bank BRI.

Bank BRI menyediakan pinjaman dana untuk usaha sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Siapa saja dapat meminjam dana melalui bank BRI untuk modal usahanya.

Asalkan Anda memenuhi semua persyaratannya pasti mendapatkan pinjaman modal usaha.Baca Kredit Tanpa Agunan Bank BTN

Syarat Pinjaman BRI Untuk Usaha Perorangan dan PNS

Selain itu, pinjaman BRI untuk usaha perorangan dan PNS dengan jumlah pinjaman yang besar juga bisa segera Anda dapatkan di mana dalam membuka usaha membutuhkan modal yang cukup besar.

Beruntung apabila Anda adalah seorang PNS ataupun pengusaha yang sedang membutuhkan dana. Sebab BRI memberikan kesempatan bagi pengusaha baik perorangan ataupun PNS yang akan membuka usaha dan perlu mendapatkan dana sebagai modal usahanya.

Segera kunjungi bank BRI terdekat supaya mendapatkan pinjaman dana usaha. Namun meminjam dana untuk modal usaha melalui bank BRI ada persyaratannya.

Berikut ini adalah syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman dana modal usaha untuk perorangan ataupun sebagai PNS dengan mudah dan cepat.Baca Syarat Gadai SK PNS Di Bank BRI

Advertisements

Syarat pinjaman BRI untuk usaha perorangan dan PNS:

Untuk Perorangan:

  1. Fotokopi KTP suami atau istri yang masih berlaku
  2. Fotokopi kartu keluarga atau KK
  3. SKU (surat keterangan usaha)
  4. NPWP (nomor pokok wajib pajak)
  5. Fotokopi buku tabungan BRI (minimal selama 3 bulan)

Untuk PNS :

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi KK
  3. Slip gaji terakhir
  4. Fotokopi buku tabungan BRI (minimal 3 bulan)
  5. Surat rekomendasi dari atasan
  6. Surat kuasa debet rekening
  7. Surat kuasa potongan gaji atau pensiun
  8. SK PNS yang akan dijaminkan
  9. NPWP (nomor pokok wajib pajak)
  10. SKU (surat keterangan usaha)

Nah, itulah beberapa persyaratan yang wajib dimiliki oleh masyarakat umum atau PN yang akan mengajukan dana pinjaman bank BRI untuk usaha.

Untuk perorangan banyaknya pinjaman yang akan diberikan tergantung dengan jaminannya. Kemudian untuk PNS banyaknya pinjaman yang akan diberikan tergantung dengan golongannya.

Misalnya Anda adalah seorang PNS golongan IIIb dengan gaji Rp. 3.000.000 maka akan mendapatkan pinjaman hingga Rp. 216.000.000.

Jumlah tersebut telah diperhitungkan berdasarkan hitungan 60% dari gaji yang dikalikan dengan 10 tahun masa cicilan Anda.Baca Apa Bisa Gadai SK Di Pegadaian

Begitu juga dengan jumlah pinjaman perorangan akan dihitung sesuai dengan persentase penghasilan usaha ataupun jaminannya. Demikianlah informasi mengenai syarat pinjaman BRI untuk usaha perorangan dan PNS.

Advertisements

Facebook Comments

Leave a Reply