Pinjaman Tanpa Agunan Kredit BNI , Apa Saja Persyaratannya??

Pinjaman Tanpa Agunan Kredit BNI , Apa Saja Persyaratannya??

Pinjaman Tanpa Agunan Kredit BNI, Apa Saja Persyaratannya??

Pinjaman Tanpa Agunan Kredit BNI – Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI menyediakan pinjaman tanpa agunan kredit.

Bank BNI menyediakan pinjaman untuk nasabahnya dengan syarat tanpa agunan kredit BNI di mana biasanya sejumlah bank besar harus mewajibkan nasabahnya memiliki kartu kredit apabila ingin membutuhkan dana cepat melalui pinjaman KTA.

Advertisements

Saat kebutuhan keluarga semakin mendesak maka Anda harus mencari pinjaman dana dengan cepat. Nah, pinjaman dana cepat tanpa agunan kredit bisa Anda nikmati.

Tidak semua bank yang akan memberikan kemudahan dengan pinjaman bunga rendah dan tanpa agunan kartu kredit.

Persyaratan mengajukan pinjaman tanpa agunan kartu kredit melalui bank BNI juga mudah. Selengkapnya mengenai apa saja syaratnya dapat Anda simak di bawah ini. Baca Bisakah Gadai BPKB Motor di Bank

Syarat Pinjaman Tanpa Agunan Kredit BNI

Nasabah BNI dapat menikmati pinjaman tanpa agunan kredit dengan syarat yang sangat mudah. Pinjaman melalui bank BNI dapat digunakan untuk berbagai keperluan yang penting atau bahkan sangat mendesak.

Sebab proses pengajuan pinjaman melalui bank BNI tanpa agunan kredit ini hanya akan memakan waktu yang singkat hingga 7 hari kerja saja.

Syarat-syarat yang diminta atau wajib dimiliki nasabahnya juga mudah. Namun syarat utamanya adalah Anda sebagai nasabah bank BNI.

Bukan nasabah dari bank BNI tidak dapat mengajukan pinjaman apalagi tanpa agunan kredit karena pasti tidak akan diterima oleh pihak bank.

Advertisements

Sebelum Anda mengajukan pinjaman melalui bank BNI tanpa agunan sebaiknya lengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan sebagai berikut. baca Berapa Limit Kartu Kredit BNI

Syarat pinjaman tanpa agunan kredit bank BNI :

  1. Nasabah bank BNI
  2. Warga negara Indonesia
  3. Berusia minimal antara 21 hingga 55 tahun saat lunas
  4. Gaji atau pendapatan minimal Rp. 3.000.000 per bulan
  5. Kredit telah lunas
  6. Mengisi formulir permohonan pinjaman dengan menyertakan dokumen yang dibutuhkan, sebagai berikut :
  7. Fotokopi KTP
  8. Slip gaji, SKP atau SPT
  9. Fotokopi kartu kredit
  10. Fotokopi rekening tabungan bank Bni
  11. Fotokopi surat izin profesi (untuk profesional)
  12. NPWP (karyawan, pengusaha, profesional)
  13. Fotokopi akta pendirian, SIUP, TDP (untuk pengusaha)

Semua persyaratan untuk mengajukan permohonan pinjaman dana tanpa agunan wajib disertakan pada saat Anda datang ke bank untuk mengisi formulirnya.

Kemudian, khusus bagi nasabah yang dapat menikmati pinjaman tanpa jaminan kartu kredit adalah nasabah tertentu.

Nasabah tersebut adalah nasabah bank BNI di mana mereka bekerja di suatu perusahaan dan perusahaan tersebut menggunakan fasilitas bank BNI untuk pembayaran gaji.

Gaji karyawan tentu akan dimasukkan ke dalam rekening bank masing-masing dan khusus untuk BNI. Dana tersebut bisa digunakan untuk membiayai keperluan sehari-hari. Baca Pinjaman Bank BCA Jaminan Sertifikat Rumah

Nasabah dapat meminjam sebanyak Rp. 5.000.000 sampai Rp. 100.000.000. Tenornya maksimal adalah 5 tahun atau 60 bulan. Demikianlah penjelasan syarat pinjaman tanpa agunan kredit.

Advertisements

Facebook Comments

Leave a Reply