Bunga Kartu Kredit Mandiri Tarik Tunai Kisaran Berapa Ya ??

Bunga Kartu Kredit Mandiri Tarik Tunai Kisaran Berapa Ya ??

Bunga Kartu Kredit Mandiri Tarik Tunai Kisaran Berapa Ya??

Bunga Kartu Kredit Mandiri Tarik Tunai – Kartu kredit Mandiri tarik tunai menjadi salah satu solusi keuangan dari masyarakat kebanyakan saat sedang membutuhkan uang tunai secara mendadak.

Pada awalnya kartu kredit memang hanya berfungsi sebagai alat pembayaran saat melakukan pembelanjaan tanpa menggunakan uang tunai.

Advertisements

Jadi anda bisa membeli apa saja yang anda inginkan dengan menggunakan kartu kredit dengan biaya yang bisa dicicil setiap bulan dan seiring dengan berjalannya waktu kini kartu kredit juga bisa digunakan untuk alat tarik tunai di ATM Bersama.

Meskipun anda tidak memiliki dana simpanan di sana karena yang anda gunakan adalah kartu kredit, sama saja anda berbelanja hanya saja yang anda terima adalah uang tunai bukan produk yang anda beli.

Berapa Kisaran Bunga Untuk Kartu Kredit Mandiri Tarik Tunai?

Ada beberapa pihak yang menyarankan agar supaya tepat dan cermat saat memilih bank yang memiliki suku bunga yang rendah khususnya untuk keperluan tarik tunai dari kartu kredit.Baca Bisakah Gadai BPKB Motor di Bank BCA

Jika anda termasuk salah seorang yang sering menggunakan fasilitas tarik tunai dari kartu kredit maka sebaiknya anda menyimak artikel kami berikut ini karena kami akan membahas tentang beberapa hal penting seputar pemakaian fasilitas tarik tunai menggunakan kartu kredit Mandiri tarik tunai.

Berikut ini ada beberapa macam hal penting yang harus anda ketahui dalam penggunaan fasilitas tarik tunai dengan kartu kredit.

  • Bunga tarik tunai

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah biaya bunga tarik tunai dari kartu kredit Mandiri yang anda miliki.

Advertisements

Umumnya kartu kredit dari bank Mandiri memberikan bunga tarik tunai sebesar 2 hingga 2,5 % dari besar tarik tunai yang anda lakukan.

  • Pilih tempat tarik tunai

Tarik tunai dengan menggunakan kartu kredit bisa anda lakukan di ATM dengan logo ATM bersama. Namun untuk penarikan tunai kartu kredit yang dilakukan di ATM ada limit penarikan serta biaya bunga yang cukup tinggi.Baca Gadai BPKB Motor di Bank Sinarmas

Namun sebaiknya anda memilih tempat penarikan di toko atau tempat belanja yang menerima layanan gesek kartu dengan biaya terjangkau.

Jadi sama saja anda menggunakan kartu kredit untuk berbelanja hanya saja yang anda terima bukan produk melainkan uang tunai.

  • Gunakan kartu kredit bukan untuk tarik tunai

Dan yang terakhir adalah anda bisa menggunakan kartu kredit untuk berbelanja saja bukan untuk tarik tunai uang.

Karena di manapun anda melakukan tarik tunai baik di dalam maupun luar negeri tetap saja ada biaya bunga yang dibebankan.

Demikian beberapa ketentuan sekaligus bunga dari fasilitas tarik tunai yang anda lakukan. Dari keseluruhan informasi di atas memang yang paling menguntungkan adalah jika anda hanya menggunakan fasilitas kartu kredit hanya untuk berbelanja bukan tarik tunai mengingat tingginya bunga yang akan dibebankan pada anda.Baca Bunga Pinjaman Sinarmas Finance

Namun jika anda bisa membayar seluruh dana tarik tunai di bulan depan sebelum jatuh tempo maka hal itu bukan menjadi masalah bagi anda. Demikian informasi mengenai kartu kredit Mandiri tarik tunai.

Advertisements

Facebook Comments

Leave a Reply