Apakah Ada Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI?

Apakah Ada Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI?

Apakah Ada Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI?

Pada artikel kali ini kami akan membahas sedikit mengenai informasi iuran tahunan dari beberapa kartu kredit yang ditawarkan bank BNI.

Memang hampir setiap bank memiliki produk pembiayaan kredit berupa kartu kredit. Sama halnya dengan BNI pun juga memiliki banyak sekali jenis kartu kredit yang ditawarkan kepada para nasabahnya dari segala kalangan.

Advertisements

Ada beberapa macam jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh bank BNI seperti Visa card, Affinity, Mastercard, Co Brand, style titanium.

Dari beberapa jenis kartu kredit bank BNI tadi tentunya memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing bergantung dari peruntukan kartu kredit tersebut dikeluarkan oleh bank BNI.

Sebagian besar kartu kredit ini terdapat biaya per tahunannya.

Iuran Tahunan Kartu Kredit

Memang sebagian besar kartu kredit yang tersedia di Indonesia ini memiliki biaya tahunan yang harus dibayarkan, namun besaran biaya tahunannya berbeda-beda tergantung jenis kartu kreditnya.Baca Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Langsung Cair

BNI pun memiliki biaya tahunan untuk hampir semua produk kartu kreditnya baik dari yang silver maupun yang gold, dari yang Visa sampai Mastercard.

Besaran dari biaya tahunan memang berbeda-beda, bahkan tipe silver dan gold pun sudah berbeda. Hal ini tentunya karena sasaran dari masing-masing kartu pun berbeda.

Sehingga apabila sasaran dari kartu kreditnya adalah menengah sudah pasti biaya  per tahunannya lebih kecil dibandingkan biaya tahunannya kartu kredit yang sasarannya adalah masyarakat kalangan atas.

Advertisements

Iuran tahunan yang perlu dibayarkan untuk tipe kartu kredit silver adalah sebesar 120 ribu rupiah saja, untuk kartu tambahan silver cukup 60 ribu rupiah saja.

Lalu untuk biaya tahunan dari kartu tipe gold adalah 240 ribu rupiah, dan untuk kartu tambahan gold biaya per tahunnya sebesar 120 ribu rupiah.Baca Pinjaman Tunai Tanpa Agunan Non Bank

Untuk kartu style titanium memiliki biaya tahunan sebesar 500 ribu rupiah, dan untuk kartu tambahan style titanium memiliki biaya tahunan hanya sebesar 100 ribu rupiah saja.

Lalu untuk kartu dengan tipe termahal yaitu platinum memiliki biaya tahunan sebesar 600 ribu rupiah, dan untuk tambahan kartu tipe platinum biaya per tahunnya 300 ribu rupiah.

Ada juga beberapa ketentuan yang mungkin mengharuskan anda membayar biaya lain seperti keterlambatan.

Biaya keterlambatan dari kartu kredit silver sampai platinum sama yaitu 3% dari total tagihan atau maksimum 150 ribu rupiah.

Selain itu ada juga persyaratan dan ketentuan seperti permohonan kartu kredit pertama hanya boleh satu jenis saja yaitu visa atau mastercard, usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, lalu kelengkapan dokumen.

Kelengkapan dokumen yang harus disiapkan seperti fotocopy identitas, slip gaji, SIUP untuk wiraswasta, SIP untuk pekerja profesional, dan lain sebagainya.Baca Limit Kartu Kredit BNI Silver

Demikianlah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Iuran tahunan dan biaya lainnya dalam kartu kredit BNI.

Advertisements

Facebook Comments

Leave a Reply